News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Apel Pilkada Damai, Pammase: Jangan Cederai Proses Demokrasi di Wajo

Apel Pilkada Damai, Pammase: Jangan Cederai Proses Demokrasi di Wajo



INILAHCELEBES.ID, WAJO - Ajakan Pilkada damai dan bermartabat kembali diikrarkan pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) jelang kampanye Pilkada Wajo 2018.

Seruan ini disampaikan saat mengikuti apel Pilkada Damai yang diselenggarakan di Mapolres Wajo, Jl Rusa, Sengkang, Rabu (14/2/2018).

PAMMASE datang bersama delegasi dari seluruh partai pengusung. Masing-masing dari NasDem, Demokrat, PBB, PDIP, PPP, PAN dan PKS. Kehadiran semua delegasi parpol pengusung kian membuktikan mereka solid berada di barisan PAMMASE.

"Selalu saya tekankan kepada seluruh pendukung saya untuk selalu menjunjung tinggi Pilkada yang berakhlakul karimah," ucap Amran Mahmud.

Amran turut mengajak pasangan calon lainnya untuk menciptakan Pemilu damai dengan cara tidak melakukan kampanye provokatif. Katanya, kampanye merupakan momentum untuk menawarkan program kepada masyarakat.

"Kita mulai dengan keteladanan, dan kita selalu mengajak masyarakat untuk berpesta demokrasi dengan baik. Jangan cederai proses demokrasi ini," tegas Amran Mahmud.

Sesuai tahapan Pilkada, kampanye Pilkada Wajo dimulai pada 15 Februari hingga 23 Juni 2018 nanti. Pasangan nomor urut 1 ini sudah menyiapkan program kepada masyarakat.

Program unggulan PAMMASE itu antara lain, mewujudkan pemerintahan bebas KKN, membangun jalan mulus 1.000 Km, menyediakan Oto Dottoro gratis, memberikan beasiswa pendidikan 3 milyar/tahun, menyediakan air layak minum 24 jam, membuka 15.000 lapangan pekerjaan dan menjamin tersedianya pupuk dan harga melalui resi gudang.

"Kampanye ini adalah momentum adu argumen, adu gagasan, dan adu ide. Jaga komitmen dalam berdemokrasi, dan jangan rusak persaudaraan yang ada," pungkas Amran.

(Rilis MC Pammase)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar