Pasangan Barakka Bersyukur Dapat Nomor Urut Dua

[caption id="attachment_4172" align="aligncenter" width="2080"] Pasangan BARAKKA mendapat nomor urut 2 di Pilkada Wajo[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO - Proses pengambilan nomor urut pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Wajo telah dilakukan oleh dua  pasangan calon yang digelar KPU Kabupaten Wajo di Gedung Assa'adah, jalan Andi Magga Amirullah Sengkang, Rabu (13/2/18).

Pasangan dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) yang didukung Golkar, PKB, Hanura, dan Gerindra ini mendapat nomor 2.

Pasangan dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA)  merasa bersyukur mendapatkan nomor urut 2. Calon Bupati Wajo dari pasangan BARAKKA dr. Baso Rahmanuddin Makkaraka (DBR) menilai, mendapatkan nomor urut 2 merupakan Barakka (keberkahan, red) tersendiri dan pertanda menuju kemenangan 27 Juni 2018 mendatang.

“Ini adalah kemenangan kami dan Insya Allah, ini merupakan Barakka dari Allah SWT untuk membangun Kabupaten Wajo makin baik, makin maju menuju Wajo luar biasa,” kata DBR.

Lebih lanjut DBR mengatakan, jika sesungguhnya semua nomor itu baik. Siapapun sepakat, nomor urut tidak mempengaruhi dukungan masyarakat terhadap pilihannya.

“Bagi saya yang penting bukan nomor urutnya tapi semangat dan niat yang tulus untuk membangun Kabupaten Wajo,” ujarnya.

Nomor urut dua ini, kata DBR, akan segera disosialisasikan oleh seluruh jajaran partai pendukung, tim sukses serta massa pendukung akan diinformasikan juga tentang hal yang sama. Dilihat dari hasil survei dan antusiasme pendukungnya, DBR yakin akan mampu meraih suara terbanyak dalam Pemilukada Kabupaten Wajo 27 Juni 2018 mendatang. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال