News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hipermawa Komisariat Keera Gelar Perawatan Gigi dan Mulut

Hipermawa Komisariat Keera Gelar Perawatan Gigi dan Mulut



INILAHCELEBES.ID, WAJO - Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (HIPERMAWA) Komisariat Keera kembali melaksanakan sebuah kegiatan berbagi kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

Kegiatan ini berlangsung di dua tempat, yakni Desa Lalliseng dan Kelurahan Ballere, Rabu (21/2/2018) lalu.

Pada kegiatan kali ini, pengurus Hipermawa Komisariat Keera melakukan kegiatan dalam bentuk perawatan kesehatan gigi dan mulut pada masyarakat.

"Kami terus mendorong kader-kader Hipermawa Komisariat Keera untuk selalu bisa menyalurkan apa-apa saja ilmu dan keahlian yang mereka geluti untuk mengaplikasikannya dimasyarakat, khususnya di Kecamatan Keera," ujar Dewan Pertimbangan Anggota Hipermawa Komisariat Keera, Baso Agus Parawangsa.

Dalam kegiatan kepedulian terhadap kesehatan gigi dan mulut itu, salah satu kader terbaik Hipermawa Komisariat Keera, Yulistiana mengatakan, dirinya sangat bangga terhadap lembaga ini. Karena menueutnya, setiap ilmu dan keahlian yang didapatkan di kampus bisa diaplikasikan langsung di masyarakat.

"Saya berpesan, Perawatan gigi sangat berperan penting bagi kesehatan Gigi dan mulut dan begitu pentingnya gigi bagi manusia sehingga gigi perlu dirawat dengan benar. Seperti yang saya lakukan sekarang ini adalah salah satu bentuk perawatan gigi dan mulut, yaitu pembersihan karang gigi (Scalling)," katanya.

Sementara, Ketua Umum Hipermawa Komisariat Keera, Muhammad Shadikhing sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pengurusnya.

"Kami akan terus mendorong serta mensupport untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif untuk masyarakat khususnya Kecamatan Keera," ujar Muhammad Shadiking.

Laporan: Muh. Ikhsan
Editor: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar