News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Korban Kebakaran, Ini Janji Pammase ke Pedagang

Peduli Korban Kebakaran, Ini Janji Pammase ke Pedagang



INILAHCELEBES.ID, WAJO - Calon Bupati Wajo dari pasangan calon (Paslon) Pammase, Amran Mahmud kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap nasib warga.

Kali ini, Amran Mahmud menyatakan duka yang sangat mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa pedagang di Pasar Mini Tokampu, Sengkang yang terjadi Minggu malam tadi sekitar pukul 20.30 Wita.

Hal itu diungkapkannya saat mengunjungi secara langsung para pedagang di lokasi kebakaran, Senin (26/2/2018).

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada saudara kita yang kena musibah. Kita juga ingin mengajak berbagai pihak, untuk menjaga keamanan dan ketentraman, supaya pedagang-pedagang kita merasa tenang terhadap sarana prasarana dan aset-aset yang tersimpan di pasar ini. Supaya betul-betul mendapatkan kepastian keamanan," kata Amran.



Menurut mantan Wakil Bupati Wajo ini, yang harus dipikirkan ke depan adalah bagaimana mengelola tata laksana pasar supaya betul-betul tercipta keamanan yang baik buat masyarakat, khususnya para pedagang.

"Kehadiran saya sekarang ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada pedagang yang mendapatkan musibah. Mudah-mudahan kita tetap bersabar menerima semua cobaan ini. Insya Allah, pasti akan ada hikmahnya yang terbaik buat saudara-saudara kita yang kena musibah," tuturnya.

Terkait permintaan pedagang yang menjadi korban kebakaran semalam yang menginginkan adanya peningkatan pengamanan di pasar yang menjadi tempat mereka mengais rezeki halalnya itu, Amran berjanji akan memaksimalkan pengelolaan pasar dari berbagai aspek.

"Mengelola pasar seperti ini harus komprehensif. Bukan sekedar asal-asalan. Apalagi hanya memberi beban retribusi kepada pedagang, kemudian tidak ada feedback dalam bentuk pelayanan yang baik kepada pedagang, baik dari segi kebersihan, keamanan, dan tata kelola, supaya pedagang bisa merasakan bagaimana hadirnya perekonomian yang baik buat masyarakat," tutupnya.

Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar