Pimpinan Khalwatiyah Beri Dukungan ke Pammase



INILAHCELEBES.ID, WAJO - Calon Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud menjadikan masa kampanye dengan bersilaturahmi jelang pencoblosan pada 27 Juni nanti.

Dosen di IAI As'adiyah Sengkang ini menyambangi Mursyid Tarekat Khalwatiyah Samman, di Pattene, Kabupaten Maros, pada Senin (19/2/2018) petang.

Kunjungan Amran Mahmud disambut langsung Pimpinan Tarekat Khalwatiyah Samman Sulsel, Syekh Andi Sirajuddin Malik beserta keluarga. Silaturahmi ini berlangsung dengan penuh kehangatan dan persaudaraan.

Dalam silaturahim tersebut, Amran Mahmud meminta restu dan doa agar diberikan kesehatan selama proses Pilkada Wajo berlangsung.

"Proses kampanye ini kami isi silaturahim ke alim ulama dan tokoh agama, semoga ikhtiar kita diberkahi Allah," kata Amran Mahmud.

Pada pertemuan itu, Amran Mahmud menyampaikan niatnya untuk lebih mensejahterakan warga Wajo bila terpilih di Pilkada 2018 nantinya.

Selama beberapa jam berbincang, Puang Tompo, sapaan akrab Andi Sirajuddin mendoakan sekaligus memberi dukungan ke PAMMASE untuk memajukan kabupaten yang juga dijuluki sebagai Kota Santri itu.

"Alhamdulillah, Puang Tompo mendukung niat kami untuk memimpin dan memajukan Wajo. Beliau juga menitipkan beberapa masukan dan nasehat," papar Amran.

Kedekatan Amran Mahmud dengan tokoh Khalwatiyah Samman memang telah dijalin sejak lama. Pada pekan lalu, mantan wakil Bupati Wajo ini sempat bertatap muka dengan jemaah Khalwatiyah Samman di Kelurahan Sitampae Tampangeng, Kecamatan Tempe.

Pada pertemuan itu, Amran Mahmud berkomitmen membantu kegiatan-kegiatan keagamaan Khalwatiyah Samman.

"Insya Allah, kita akan menyediakan kendaraan operasional untuk kegiatan kegiatan Khalwatiyah," kata mantan wakil bupati Wajo ini. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال