Kunjungi Korban Kebakaran di Benteng, DBR Janji Adakan Mobil Damkar per Kecamatan



INILAHCELEBES.ID, WAJO - Calon Bupati Wajo Nomor Urut 2 dr Baso Rahmanuddin (DBR) mengunjungi korban kebakaran, di Desa Benteng Kecamatan Penrang, Selasa (20/2/2018).

Salah seorang korban kebakaran, Arifuddin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada DBR dan tim BARAKKA atas kepedulian dan kesediaannya mengunjungi langsung korban kebakaran.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak DBR dan tim relawan BARAKKA atas kepedulian dan kehadirannya melihat kami langsung," katanya.

DBR mengatakan, kepeduliannya tersebut tak lain karena rasa persaudaraan dan kepedulian kepada warga, khususnya korban kebakaran.

Terkait dengan bencana kebakaran yang sering terjadi di Kabupaten Wajo, DBR menuturkan bahwa sepatutnya wilayah yang jauh dari Ibukota Kabupaten mendapatkan mobil pemadam Kebakaran (damkar).

Untuk itu, pasangan BARAKKA telah memprogramkan agar di setiap kecamatan kelak akan memiliki sedikitnya satu unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dan satu tim angggota SAR.

''Dengan keberadaan mobil pemadam dan tim SAR, maka bila terjadi bencana di satu lokasi akan bisa ditangani dengan cepat,'' jelas DBR. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال