News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Akses Jalan Ditutup Saat Hendak Kampanye, Jubir Pammase Minta Tim Bersabar

Akses Jalan Ditutup Saat Hendak Kampanye, Jubir Pammase Minta Tim Bersabar



INILAHCELEBES.ID, WAJO - Juru bicara Pammase, Luqman Hamid menilai, seiring survei yang terus melejit, hambatan dan gangguan ke pasangan nomor urut 1 ini, terus berdatangan. Bahkan, pola-pola lama mulai dimainkan menahan laju dukungan ke PAMMASE.

Menurutnya, selain dugaan intimidasi warga oleh oknum aparat pemerintahan, perlakuan yang tidak simpatik kembali dirasakan oleh PAMMASE saat hendak bersilaturahmi dengan warga di Desa Abbanderang, Senin (12/3/2018) siang.

Saat rombongan pasangan ini menuju lokasi, tiba-tiba akses ke lokasi tersebut ditutup dengan cara membentangkan pohon di jembatan, serta beberapa akses lainnya.

Entah siapa di balik penghadangan ini. Namun, cara-cara seperti ini sangat mencederai proses Demokrasi di Kabupaten Wajo.

"Kita sangat sesalkan aksi penghadangan seperti ini. Mari kita berkompetisi secara sehat, tanpa mencederai proses demokrasi. Cara seperti ini (menutup akses) tak cocok lagi untuk diterapkan," imbau Luqman.

Selain itu, ia juga meminta segenap tim, relawan, dan simpatisan PAMMASE untuk tidak terpancing dan terprovokasi dengan cara seperti itu. Menurutnya, relawan dan tim harus tetap bersabar dan menunjukkan kesantunan.

Bagi dia, sekencang apapun pihak tertentu menghalalkan segala cara, kekuatan rakyat tak bisa diabaikan. Apalagi di lokasi penghadangan, banyak warga justru menunjukkan simpatinya ke PAMMASE. (Rls)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar