Alihkan Dukungan ke Barakka, Loyalis Amran Mahmud Pamer Salam 2 Jari



INILAHCELEBES.ID, WAJO - Satu lagi loyalis Amran Mahmud mengalihkan dukungan ke pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA).

Dia adalah Andi Mappanyukki, salah satu pengurus PAN Wajo dan mantan Koordinator Kabupaten pemenangan AYM Amanah pada Pilkada Wajo 2013 lalu.

Dia menyatakan diri bergabung ke BARAKKA saat Pasangan BARAKKA bersama rombongan bersilaturahmi ke rumahnya di Jl. Andi Ninnong Sengkang, Sabtu (10/3/2018) sore.

Tak lupa Andi Mappanyukki memamerkan Salam 2 jarinya sebagai simbol dukungan ke pasangan BARAKKA. Ia berfoto didampingi sejumlah mantan loyalis Amran yang lebih dulu bergabung ke BARAKKA. "Insya Allah Mabbarakka nomor 2," katanya.

Andi Mappanyukki juga mengatakan bahwa setelah ini dirinya akan langsung bergerak untuk memenangkan BARAKKA pada Pilkada Wajo 27 Juni 2018 mendatang.

“Kita sudah melihat mana calon pemimpin yang benar-benar peduli dengan masyarakat, saat ini saya sudah putuskan untuk memberikan dukungan dan bergerak untuk memenangkan Pasangan BARAKKA,” ujarnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال