Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Didatangi Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo, Wanita Lansia ini Menangis

Rabu, 07 Maret WIB Last Updated 2020-07-27T10:37:28Z


INILAHCELEBES.ID, WAJO – Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo, Aiptu Darwan merasa simpati terhadap kondisi salah seorang wanita lanjut usia (lansia) di Desa Kalola Kecamatan Maniangpajo Kabupaten Wajo.


Bermula dari adanya laporan yang mengatakan ada warga binaannya hidup di bawah garis kemiskinan dan hidup sebatang kara, Aiptu Darwan pun mendatangi kediaman ibu Halimah (75), Selasa (6/3/2018).


Kehidupan Ibu Halimah yang serba kekurangan, bahkan untuk makan sehari-haripun ia harus mencari rezeki sendiri dengan membantu tetangganya berkebun meskipun kondisi kesehatannya mulai menurun. Hal itupula yang membuat pintu hati Aiptu Darwan terketuk.


Kunjungan Aiptu Darwan sontak saja membuat rasa haru ibu Halimah, tak segan-segan ia memeluk Bhabinkamtibmas Desa Kalola tersebut. Ia terharu karena masih ada sosok Polisi yang peduli dengan kondisinya, bahkan kepedulian Aiptu Darwan telah memberikan semangat hidup yang baru.


“Meskipun kita tidak bisa membantu full secara materi akan tetapi dengan memberikan sedikit semangat dan dorongan akan membuahkan hasil yang maksimal dan dapat membahagiakan mereka,” kata Aiptu Darwan.


Aiptu Darwan berjanji akan terus mencari warga yang membutuhkan bantuan, seperti pesan Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel Suherman, S.IK pada jajarannya untuk tetap membantu masyarakat yang membutuhkan dan jangan pernah berhenti melakukan kebaikan.



Editor: Fhyr

Komentar

Tampilkan

  • Didatangi Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo, Wanita Lansia ini Menangis
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini