Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Didukung Ratusan Masyarakat Botto, Barakka Minta Pendukung Santun dalam Bersosialisasi

Redaksi
Kamis, 29 Maret WIB Last Updated 2020-07-29T05:35:47Z


INILAHCELEBES.ID, WAJO – Kampanye dialogis calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Nomor urut 2  dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) disambut antusias ratusan warga desa Botto Kecamatan Takkalalla, Rabu (28/3/2018).

Salah satu tokoh masyarakat Desa Botto, H. Firman menyatakan jika warga setempat sepakat memberi dukungan dan berdoa agar Barakka terpilih pada Pilkada Wajo 27 Juni 2018 nanti.

“Kami dengan tulus mendukung pasangan dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat di Pilkada Wajo. Ini harga mati, Insya Allah MaBarakka,” tegasnya.



Sementara, Calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR), dalam orasinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga desa Botto, atas segala dukungannya kepada pasangan Barakka.

"Kami minta kepada masyarakat Botto, untuk terus berjuang bersama karena jika dikasih kesempatan menjadi Bupati Wajo, maka itu kemenangan seluruh rakyat Wajo,” kata DBR.

DBR juga menitip pesan kepada warga, agar momentum Pilkada Wajo 2018 tidak dijadikan ajang untuk merusak tatanan silaturahmi.

“Kita harus santun dalam bersosialisasi, meski harus berbeda pilihan tapi jangan menjadikan hal itu untuk memutus tali persaudaraan, karena yang utama adalah silaturahmi soal pilihan NOMOR 2," kata DBR. (Rls)
Komentar

Tampilkan

  • Didukung Ratusan Masyarakat Botto, Barakka Minta Pendukung Santun dalam Bersosialisasi
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini