Lihat Warga Berduka, Paslon Pammase Sempatkan Singgah Melayat



INILAHCELEBES.ID, WAJO - Tak salah jika Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) dilekatkan sebagai duet yang merakyat, sederhana, dan peduli terhadap sesama.

Pasalnya, di tengah sederet aktivitasnya, mereka tetap menunjukkan kepedulian dan aksi kemanusiaan. Di mana dan kapan pun selalu hadir dalam suka dan duka warga.

Sikap duet nomor urut 1 ini kembali ditunjukkan. Seperti Amran Mahmud, berhenti saat melihat ada warga yang berduka di Walanga. Mantan wakil bupati ini, menyempatkan singgah dan mendoakan keluarga yang berduka.

"Sabarra'ki," kata Amran Mahmud kepada keluarga almarhum sambil ikut mendoakan jenazah, Rabu (28/3/2018).

Sikap yang sama juga ditunjukkan Amran SE di tempat yang berbeda di Desa Peneki, Kecamatan Tanasitolo. Di tengah perjalanan, dia mendapat kabar belasungkawa.

Kandidat yang berlatar belakang pengusaha ini pun tak peduli apakah almarhum pendukungnya atau bukan. Melayat di mata Amran SE, bertujuan mendoakan almarhum sekaligus menghibur dan menyabarkan hati keluarga yang ditinggal.

Saat tiba di rumah duka, keluarga dan para pelayat tak menyangka Amran SE datang melayat. Mereka pun menyambut hangat.

Dengan berkostum batik, Amran SE datang menyalami dan menghibur keluarga yang berduka. "Sabar ki di. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT, dan mendapat tempat yang mulia di sisi-Nya, Amin," ucap Amran SE kepada keluarga berduka.

Sekadar diketahui, Amran SE juga berulangkali tertangkap kamera menunjukkan aksi kemanusiaannya. Begitupun Amran Mahmud yang selalu meluangkan waktu untuk mampir ke rumah warga, baik dalam kondisi duka maupun suka. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال