Herman Heizer All Out Menangkan Barakka di Pilkada Wajo

[caption id="attachment_4348" align="aligncenter" width="1148"] Herman Heizer saat menghadiri kampanye paslon Barakka[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Direktur Eksekutif Celebes Research Center (CRC) Herman Heizer secara terang-terangan menunjukkan dukungannya ke pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Wajo nomor urut 2, dr Baso Rahmanuddin – Anwar Sadat (Barakka).


Hal itu ditunjukkan dengan kehadirannya pada saat kampanye Barakka, salah satunya di Kelurahan Mappadaelo Kecamatan Tanasitolo, Kamis (1/3/2018) kemarin.


Herman Heizer, yang juga merupakan salah satu alumni Pondok Pesantren (Ponpes) As’adiyah ini mengungkapkan, Program yang bertajuk 17 Puas Aman dan Sejahtera yang digagas Barakka sangat direspon positif masyarakat Kabupaten Wajo.


“Program 17 Puas Aman dan Sejahtera ini, sudah melalui survei dan memang menyentuh serta menjadi kebutuhan masyarakat,” katan Herman.


Program ini juga kata Herman, yang membuat Barakka berada pada tren positif. "Insya Allah program ini bisa diterima masyarakat dengan baik, dan tren pasangan Barakka semakin baik untuk memenangkan Pilkada Wajo," harap Herman optimis.


Disinyalir, dukungan Herman Heizer ke paslon Barakka, selain karena Program Barakka yang pro rakyat, juga karena adanya ikatan batin antara dirinya dengan Calon Wakil Bupati Wajo dari pasangan Barakka, KH Anwar Sadat karena sama-sama alumni As’adiyah.


Diketahui, Program 17 Puas Aman dan Sejahtera ini, di antaranya pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, agar semua akses jalan di Wajo bagus dan masyarakat semakin sejahtera. Selain itu, meningkatkan pertanian dan perkebunan di antaranya bantuan satu traktor untuk satu kelompok tani juga masuk dalam program Barakkan. Termasuk di antaranya bantuan bibit dan benih gratis bagi petani, serta pupuk murah bersubsidi. (*)



Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال