Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Paling Berpengaruh di Kampungnya, Fetta Baso Ajak Masyarakat Dukung Barakka

Redaksi
Selasa, 27 Maret WIB Last Updated 2020-07-29T05:35:47Z


INILAHCELEBES.ID, WAJO - Tokoh masyarakat paling berpengaruh di Kecamatan Bola, Andi Baso Hafid yang lebih dikenal Fetta Baso mengajak masyarakat untuk mendukung dan memilih pasangan nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wajo 27 Juni mendatang.

“Pasangan BARAKKA adalah presentasi pemimpin yang cukup layak dan baik di Kabupaten Wajo. Jika ingin melihat Wajo lebih baik ke depan, saya menyarankan masyarakat utamanya di Kecamatan Bola, memilih paket ini,” ujar Fetta Baso saat Kampanye dialogis pasangan Barakka di Kelurahan Solo Kecamatan Bola, Sabtu (24/3/2018).

Besan dari Bupati Wajo ini, juga menyerukan kepada masyarakat dan keluarga besarnya, khususnya di Kecamatan Bola untuk memperjuangkan Barakka menjadi pemenang.

"Kemenangan Barakka di Kecamatan Bola harga mati, Iyya lesse Iyya folo," tegasnya.

Menyikapi hal tersebut, dr Baso Rahmanuddin (DBR) mengucapkan terima kasih dan menjanjikan kepada masyarakat di Kecamatan Bola, jika terpilih nantinya, ia bersama KH Anwar Sadat akan meneruskan pembangunan di Kabupaten Wajo, khususnya di Kecamatan Bola. (Rls)
Komentar

Tampilkan

  • Paling Berpengaruh di Kampungnya, Fetta Baso Ajak Masyarakat Dukung Barakka
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini