Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Programnya Bukan Bualan, Pemuda Wajo Antusias Dukung Pammase

Redaksi
Minggu, 18 Maret WIB Last Updated 2020-07-29T05:36:01Z


INILAHCELEBES.ID, WAJO - Sejumlah komunitas anak-anak muda di Kabupaten Wajo memberikan dukungannya kepada pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE). Mereka menilai pasangan merakyat itu tidak ambisi terhadap kekuasaan.

Salah satu bentuk dukungan terhadap pasangan nomor urut 1 itu, mereka yang tergabung dalam Barisan Muda PAMMASE (BMP) aktif di dunia maya maupun terjun langsung ke masyarakat.

"Kami Muda, Kami Pilih PAMMASE," tulis salah satu personel BMP, Wino Eko Saputra di akun Facebooknya.

Pentolan tim pemuda PAMMASE lainnya, Andi Marwin menambahkan, dukungan pemilih muda, maupun berbagai komunitas di Wajo, membuktikan jika pasangan ini sangat diterima. Apalagi program-programnya sangat didambakan. Bukan sekadar janji atau bualan semata.

"Kita tahu generasi milenial saat ini sangat erat dengan medsos, kami akan manfaatkan twitter, facebook, instragram untuk mensosialisasikan PAMMASE," tambah Marwin.

Dipaparkan, antusias anak muda yang tergabung dalam berbagai komunitas didasari program PAMMASE terhadap anak muda. Ia menyebut, PAMMASE akan membangun area sport yang representatif di setiap ibu kota Kecamatan.

Selain itu, PAMMASE juga siap menyediakan fasilitas olah raga yang ideal untuk cabang-cabang olah raga dan seni yang berprestasi dan pembinaan terhadap generasi muda melalui olah raga dan seni.

"Saat ini, banyak talenta anak muda yang tidak tersalurkan, dikarenakan tidak adanya sarana dan fasilitas," cetus Marwin.

Keberadaan BMP dan komunitas lainnya sekaligus memberikan pemahaman kepada anak-anak muda mengenai politik dan menyerukan Pilkada damai. Menurutnya, anak muda jangan takut dalam berpolitik dan diminta aktif untuk terjun ke dunia politik.

"Mari berpartisipasi aktif untuk memberikan warna dan memperbaiki demokrasi di Wajo," pungkasnya. (Rls)
Komentar

Tampilkan

  • Programnya Bukan Bualan, Pemuda Wajo Antusias Dukung Pammase
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini