Tak Suka Jelek-jelekkan Kandidat Lain, Barakka Fokus Jual 17 Program Puas



INILAHCELEBES.ID, WAJO - Pasangan nomor 2, dr Baso Rahmanuddin-KH Anwar Sadat terus mensosialisasikan program 17 Puas. Selama kampanye idiologis, pasangan berpengalaman itu tidak pernah sekalipun menjelek-jelekkan atau black campain kandidat lain.

Seperti pada kampanye idiologis BARAKKA di empat desa di Kecamatan Takkalalla, Kamis kemarin. Kampanye idiologis di empat desa, yakni Desa Aluppang, Ceppaga, Botto, dan Lagoari, BARAKKA tidak pernah menyinggung kandidat lain.



BARAKKA hanya fokus mensosialisasikan program 17 Puas miliknya. Bahkan, di akhir kampanye idiologis, BARAKKA selalu mengingatkan kepada masyarakat dan simpatisannya untuk tidak menjelek-jelekkan kandidat lain.

"Ajaki si salah-salah. Aja tokki jelek-jelekkan kandidat lain. Mari kita jual program kita masing-masing," ujar Calon Wakil Bupati, KH Anwar Sadat.

Senada, Calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin meminta pendukung dan simpatisannya untuk menjunjung tinggi 3S, yakni Sipakatau, Sipakalebbi, dan Sipakainge dalam berpolitik.

"Kita orang Wajo harus mengingat 3S itu. Jangan laloki jelek-jelekkan kandidat lain," kata DBR yang langsung disambut tepuk tangan warga. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال