Rela Mundurkan Jadwal Kampanye, Amran Mahmud Melayat ke Tiga Rumah Duka



INILAHCELEBES.ID, WAJO - Calon Bupati Wajo dari pasangan Pammase, Amran Mahmud rela memundurkan jadwal kampanyenya di sejumlah wilayah.

Pasalnya, Amran bersama tim menyambangi sejumlah warga yang sedang dirundung duka, Kamis (1/3/2018).

Calon Bupati Wajo nomor urut 1 ini menemui warga berduka di tiga kecamatan berbeda. Pertama di Leppangeng, Kelurahan Cempalagi, Kecamatan Tempe.

Kemudian di Empagae, Desa Assorajang, Kecamatan Tanasitolo. Terakhir di Desa Lampulung, Kecamatan Pammana saat akan menuju lokasi kampanye selanjutnya.

Mantan wakil bupati Wajo ini pun turut salat jenazah di salah satu masjid, sekaligus mendoakan semoga almarhum khusnul khotimah.

Kepada keluarga almarhum, Amran Mahmud berharap agar tetap tegar dan tabah. “Semoga Allah mengampuni segala dosa dan menerima amal ibadah almarhum dan memberi kesabaran dan ketabahan pada kita semua,” ucap Amran.

Sekedar diketahui, aktivitas Amran Mahmud ini bukanlah pencitraan jelang Pilkada Wajo 2018. Sedari dulu, dosen IAI As’adiyah itu selalu meluangkan waktu untuk mampir, baik dalam kondisi duka maupun suka. Itulah yang membuat Amran Mahmud dijuluki sosok merakyat.

Selain Amran Mahmud, Amran SE juga berulangkali tertangkap kamera menunjukkan aksi kemanusiaannya. Kandidat berlatar belakang pengusaha ini, sering melayat ke warga yang berduka. (*)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال