Di Kecamatan Tempe, Ratusan Pendukung Barakka Membludak



INILAHCELEBES.ID, WAJO - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Nomor urut 2, dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) semakin tak terbendung. Seperti halnya di Kecamatan Tempe yang merupakan basis rivalnya, ratusan pendukung Barakka tetap solid menyatakan dukungan kepada pasangan ini.

Di Kelurahan Mattirotappareng, Bulupabulu, dan Wiringpanae, ratusan masyarakat tumpah ruah, saat pasangan Barakka melakukan kampanye, Rabu (11/4/2018).

Dalam rilis yang dikirim oleh tim media Barakka disebutkan, tak tanggung-tanggung, ratusan masyarakat berikrar memenangkan Barakka pada Pilkada Wajo 27 Juni nanti.

"Hidup Barakka, hidup nomor 2 coblos nomor 2, Barakka pasti menang," teriak salah seorang warga, Agus diikuti oleh ratusan masyarakat yang hadir di tempat kampanye tersebut.

Tingginya animo masyarakat Tempe ke Barakka menjadi bukti, pemilih cerdas kini memilih Barakka. Karena Tempe merupakan wilayah pemilih cerdas di Kabupaten Wajo.

Menanggapi hal itu, Calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) mengatakan kampanye terbatas ini membuktikan tingginya antusiasme warga untuk mendukung pasangan Barakka.

Kenapa demikian, kata DBR, karena kemenangan yang sudah berada di depan mata saat ini sudah disadari oleh semua lapisan masyarakat terutama masyarakat Kecamatan Tempe.

DBR mengaku terharu dengan membludaknya jumlah warga yang hadir di lokasi kampanye terbatas ini. Dirinya tak menyangka, lokasi kampanye tidak mampu menampung jumlah massa yang hadir.

"Ini kampanye sangat luar biasa, semoga Mabarakka," ujarnya.

Sementara Juru Bicara Barakka, Martono mengatakan, kampanye idiologis di Kecamatan Tempe ini selalu ramai. Itu berarti pasangan Barakka cukup diterima masyarakat.

Tingginya antusisme masyarakat Tempe membuat Martono yakin Barakka bisa menang di Tempe. "Kami yakin bisa menang di Tempe," ujarnya.

Martono menilai Tempe bukan lagi menjadi basis satu pasangan. Karena Barakka akan menang di Tempe. "Kita yakin 60 persen pemilih di Tempe pilih Barakka," yakinnya. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال