Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Begini Cara KPU Wajo Sosialisasikan Gerakan Sadar Pilkada

Sunday, May 13, 2018 WIB Last Updated 2020-10-22T09:11:08Z


INILAHCELEBES.ID, WAJO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wajo terus gencar mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi aktif dalam Pilkada Wajo pada Juni 2018 mendatang.


Dalam rangka mensosialisasikan Gerakan Sadar Pilkada itu, salah satu cara yang dilakukan KPU Wajo adalah dengan menggelar jalan sehat, Minggu (13/5/2018).


Acara yang diikuti oleh kurang lebih seribu peserta tersebut start dan finish di Lapangan Merdeka, Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Meski hujan mengguyur, peserta tetap antusias mengikuti kegiatan tersebut.



Kegiatan tersebut dihadiri Komisioner KPU Wajo, Ketua DPRD Wajo Muh Yunus Panaungi, Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel Suherman, Dandim 1406 Wajo Letkol Inf Jusriadi, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo dan ratusan masyarakat.


Ketua KPU Wajo Hj. Andi Nurwana mengatakan, kegiatan jalan sehat ini juga sebagai ajang silaturahmi. “Gerak jalan sehat ini juga untuk berolahraga dan sebagai wadah untuk meningkatkan kebersamaan,” ungkapnya.


Pada kesempatan itu juga, Andi Nurwana juga mengimbau, agar masyarakat yang belum melakukan perekaman KTP, agar segera melakukan perekaman, agar dapat menggunakan hak suaranya pada tanggal 27 Juni yang akan datang. (Adv)

Komentar

Tampilkan

  • Begini Cara KPU Wajo Sosialisasikan Gerakan Sadar Pilkada
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini