DBR dan Wakil Bupati Wajo Buka Bersama di Doping



INILAHCELEBES.ID, Wajo - Di sela padatnya jadwal kegiatan dan undangan silaturahmi dari masyarakat Calon Bupati Wajo nomor urut 2, dr Baso Rahmanuddin, tetap menyisihkan untuk menghadiri acara buka puasa sekaligus takziyah untuk mendiang almarhum Andi Baso Abdullah, di Doping Kecamatan Penrang.

Pada acara takziyah tersebut, DBR bersama Wakil Bupati Wajo Andi Syahrir Kube (ASK) terlihat buka puasa bersama di rumah mendiang almarhum yang merupakan ipar dari ASK, Minggu (27/5/18).

"Kami tahu, keluarga yang ditinggal masih sangat berduka. Sehingga tentu, pada saat-saat seperti ini mereka butuh dukungan dan teman bicara untuk bisa menyemangati," kata DBR.

Apalagi kata DBR, almarhum dikenal sebagai sosok panutan dan memiliki perhatian besar pada keluarganya. "Minimal kehadiran kami bisa menghibur keluarga yang ditinggal," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, DBR juga hadir pada pemakaman almarhum. Dalam kesempatan itu, DBR menyampaikan duka mendalam atas kepergian almarhum.

"Saya tahu banyak tentang beliau dari fung Syahrir. H. Andi Baso Abdullah adalah partner diskusi yang menyenangkan," ucapnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال