News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Semarakkan Ramadhan, IKAPERMAWA Jakarta Bakal Gelar Festival Anak Saleh

Semarakkan Ramadhan, IKAPERMAWA Jakarta Bakal Gelar Festival Anak Saleh



INILAHCELEBES.ID, Sengkang - Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan, Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Wajo (IKAPERMAWA) Jakarta akan menggelar Gebyar Ramadhan Festival Anak Saleh tingkat Kabupaten Wajo.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Wajo, Pengurus Mesjid Ummul Qura Sengkang, dan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Wajo.

"Selain merupakan program kerja, kegiatan ini juga menjadi kewajiban kami untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan kualitas keilmuan, khususnya membina adik- adik generasi muda yang kelak menjadi pemimpin di masyarakat, khususnya kabupeten Wajo," ungkap Ketua IKAPERMAWA Jakarta, Takdir Khair.

Ketua panitia pelaksana, Hamzah mengungkapkan, kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 4-6 Juni 2018/19-21 Ramadhan 1439 H di mesjid Ummul Quro Sengkang, Kabupaten Wajo.

"Ada beberapa jenis lomba yang akan diperlombakan, yaitu 1. Adzan, 2. Wudhu, 3. Shalat Berjamaah, 4. Da'i Cilik, 5. Hifdzil, 6. Tilawah, 7. Shalawat Badar, 8. Cerdas Cermat, 9. Busana Muslim. Peserta merupakan masing-masing utusan Mesjid/ TPA se-Kabupaten Wajo, maksimal kelas 6 SD/ sederajat dan tidak memungut biaya pendaftaran," kata Hamzah. (*)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar