News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Debat Kandidat Kedua, KPU Wajo Bakal Hadirikan Lima Panelis Terbaik

Debat Kandidat Kedua, KPU Wajo Bakal Hadirikan Lima Panelis Terbaik


INILAHCELEBES.ID, WAJO – Debat Kandidat putaran Kedua yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wajo akan berlangsung Selasa (15/5/2018) besok di Gedung Assa’adah Sengkang.


Ketua KPUD Kabupaten Wajo, Andi Nurwana mengatakan, dalam sesi debat putaran kedua nantinya, KPU Wajo akan menghadirkan lima panelis dengan berbagai latar belakang keilmuan. Mereka adalah Dr Andi Syukri Syamsuri, Prof dr Andi Arsunan Arsi, Dr Rasdianti Samkuru, Dr Zulkifli, dan Dr Wahyudin Halim.


“Kita berharap mudah-mudahan kegiatan ini bisa meyakinkan masyarakat Wajo. Sesuai tema kita dan dengan program kedua kandidat, ada solusi kongkrit agar bagaimana Wajo lebih sejahtera lagi,” tutur Andi Nurwana.


Selain itu lanjut Nurwana, pihaknya juga berharap debat kali ini bisa berjalan dengan lancar dan damai. “Saya mengimbau semua pasangan calon untuk tetap bisa menjaga suasana tetap kondusif,” harapnya.


Sementara, Komisioner KPU Wajo Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Haedar mengatakan, debat kedua sekaligus yang terakhir tersebut mengangkat tema Optimalisasi Pelayanan Publik yang Berkeadilan dan Bermartabat dalam Bingkai Kebudayaan Wajo


Karena itu, pihaknya berharap debat publik besok dapat berjalan lancar dan para Paslon lebih mempertajam visi misi mereka dalam bingkai membangun wajo 5 tahun kedepan.


Debat putaran kedua kali ini, dua pasangan calon bupati dan wakil bupati Wajo Amran Mahmud-H Amran (Pammase) dan dr Baso Rahmanuddin-KH Anwar Sadat (Barakka), akan mengupas program dan fisi misi, sekaitan dengan optimalisasi pelayanan publik yang berkeadilan dan bermartabat dalam bingkai kebudayaan, yang menjadi tema debat kali ini.


Acara debat terbuka bisa disaksikan langsung tapi oleh masyarakat Wajo lewat layar tv yang disiarkan live oleh Fajar TV bekerjasama TV kabel lokal di Wajo. (Adv)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar