News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Di Debat Kandidat Kedua, Ketua KPU Wajo Bilang Begini

Di Debat Kandidat Kedua, Ketua KPU Wajo Bilang Begini

[caption id="attachment_5850" align="aligncenter" width="1040"] Ketua KPU Wajo, Andi Nurwana saat menyampaikan sambutan pada Debat terbuka kedua, di Gedung Assa'adah Sengkang[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wajo menggelar Debat Terbuka putaran kedua di Gedung Assa’adah Sengkang, Selasa (15/5/2018). Debat ini mempertemukan paslon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Amran Mahmud-Haji Amran SE (Pammase) dan dr Baso Rahmanuddin Makkaraka-Anwar Sadat (Barakka).


Ketua KPU Wajo, Andi Nurwana dalam sambutannya mengatakan, debat kedua ini merupakan rangkaian dari debat pertama. Makanya diharapkan kepada para pasangan calon bupati dan wakil bupati wajo untuk memaparkan dan mempertajam visi-misinya sesuai dengan tema.


“Silahkan para paslon paparkan apa yang akan dilakukan jika terpilih kelak untuk manarik simpati masyarakat,” ujarnya.


Nurwana mengharapkan kepada para pendukung kedua paslon untuk mendukung kegiatan debat tersebut dalam keadaan tenang, aman tentram dan damai. “Mari kita meramaikan dan mensukseskan Pilkada Wajo 2018 termasuk debat kandidat hari ini,” harapnya.




[caption id="attachment_5851" align="aligncenter" width="696"] Paslon PAMMASE dan BARAKKA mengikuti Debat Terbuka kedua[/caption]

Pada kesempatan itu, Nurwana menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang datang dan berpartisiapsi dalam acara tersebut  serta akan mensukseskan Pilkada Wajo.


Dalam debat terakhir ini dimoderatori oleh Direktur Lembaga Studi Kebijakan Publik, Andi Yudha Yunus dan dilaksanakan dengan lima segmen. Mulai dari pemaparan visi-misi, moderator memberikan pertanyaan berdasarkan tema dan visi-misi kandidat, hingga kedua paslon melakukan pidato kemenangan dan kekalahan.


Debat yang mengangkat tema “Optimalisasi Pelayanan Publik yang Berkeadilan dan Bermartabat dalam Bingkai Kebudayaan Wajo”, kedua paslon berjanji meningkatkan pelayanan yang prima dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM). (Adv)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar