News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Momentum Pilkada di Bulan Ramadhan, Ini Harapan Cabup Amran Mahmud

Momentum Pilkada di Bulan Ramadhan, Ini Harapan Cabup Amran Mahmud



INILAHCELEBES.ID, Sengkang - Memasuki bulan suci Ramadhan, Calon Bupati Wajo dari pasangan PAMMASE, Amran Mahmud turut menyatakan kesyukuran dan suka cita meski dalam kondisi sibuk menghadapi Pilkada pada 27 Juni mendatang.

"Alhamdulillah tidak terasa bulan Sya'ban berakhir dan mari kita menyambut Bulan Ramadhan, bulan yang dimuliakan dan dilipatgandakan segala amal kebaikan serta segala ibadah yang kita dilaksanakan," kata Amran.

Mantan Wakil Bupati Wajo ini berharap Bulan Ramadhan ini menjadi momentum yang baik untuk digunakan dalam melakukan muhasabah dalam perjalanan kehidupan ini.

"Sehingga kita akan meraih taqwa dan fitrah (kesucian) dari Allah Rabbul Alamin," lanjutnya.

Tidak hanya itu, Amran juga mengajak kepada segenap masyarakat Kabupaten Wajo untuk menjadikan momentum Pilkada Wajo sebagai wadah untuk menjalin dan memperkuat ukhuwah Islami dalam berbangsa, bernegara dan beragama.

"Mari kita bersama-sama mengawal Pemilihan Kepala Daerah yang bermartabat dan berbudaya serta menjaga norma-norma agama sehingga menghasilkan Pilkada yang bersih dan berkualitas untuk kemenangan rakyat Kabupaten Wajo, insya Allah," pungkasnya.

Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar