Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Tak Kebagian Kupon, Masyarakat Jalan Sehat Kecewa

Monday, May 14, 2018 WIB Last Updated 2020-10-22T09:11:08Z


INILAHCELEBES.ID, Sengkang – Kekecewaan harus dirasakan ratusan warga masyarakat yang mengikuti gerak jalan sehat (GJS) Pilkada Damai yang dilaksanakan oleh KPU, karena tak kebagian kupon.


Padahal warga sangat antusias mengikuti GJS ini meski di bawah guyuran hujan, Minggu (13/5/18).


Syarifuddin salah satu peserta GJS kepada wartawan mengaku sangat kecewa karena sistem pembagian kupon tidak teratur sehingga dia dan beberapa warga lainnya tak dapat kupon.


"Kami kecewa. KPU tidak siap melaksanakan kegiatan seperti ini. Persoalan pembagian kupon saja tidak lancar dan diatur," ungkap warga Tempe yang tidak kebagian kupon itu pada wartawan.


Senada anggota DPRD  Wajo Baso Oddang turut menyesalkan kejadian tersebut. Menurutnya, KPU seharusnya mencetak banyak kupon agar tak ada yang dikecewakan.


"Saya pikir masyarakat sangat kecewa. Mereka ikut gerak jalan santai dan berharap ada kupon yang diambil tapi, kenyataannya tidak ada. Ini pekerjaan KPU paling tidak beres," kata politisi PDI Perjuangan itu.


Sementara anggota komisioner KPU Wajo, Haedar mengatakan, KPU telah berusaha maksimal memenuhi hal tersebut dengan mencetak kupon melebihi baju yang dibagikan.


“Kami sudah melakukan antisipasi, mencetak kupon melebihi jumlah baju yang dibagikan ke peserta. Sesuai keputusan rapat koordinasi bahwa untuk pembagian kuponnya dikawal sama jajaran Polres dan Dandim. Hal tersebut demi tertibnya pembagian kupon," jelasnya. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Tak Kebagian Kupon, Masyarakat Jalan Sehat Kecewa
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini