Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Hadiri Undangan Wajo Max Owners, ARCI Chapter Wajo Beri Apresiasi

Sunday, June 03, 2018 WIB Last Updated 2020-07-27T11:23:45Z
ARCI Chapter Wajo saat menghadiri buka puasa bersama yang diselenggarakan WMO
Wajo – Kegiatan bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama (bukber) oleh Wajo Max Owner (WMO) dengan mengundang all bikers Wajo di tribun Lapangan Merdeka Sengkang, Sabtu (2/6/2018) kemarin terus mendapat apresiasi sejumlah club motor Wajo.

Apresiasi itu datang dari salah satu klub motor di Wajo, Aerox 155vva Riders Club Indonesia (ARCI) Chapter Wajo. Ketua ARCI Chapter Wajo, Hajar mengaku sangat mendukung kegiatan yang dilakukan WMO tersebut.

“Kegiatan WMO ini patut diacungi jempol. Dengan adanya kegiatan seperti itu, bisa membuat all bikers Wajo saling kenal dan tidak ada lagi yang terkotak-kotakkan, seperti yang diharapkan WMO. Kami dari ARCI Wajo akan selalu berpartisipasi kalau ada kegiatan seperti itu,” kata Hajar, Minggu (3/6/2018).

Diketahui, ARCI Chapter Wajo itu sendiri merupakan klub motor khusus Yamaha Aerox 155vva yang baru terbentuk Januari 2018 yang lalu. Di usianya yang masih cukup muda itu, ARCI Chapter Wajo terus aktif dalam berbagai kegiatan dan membuka ruang bagi pengendara motor Aerox 155vva untuk bergabung.

Rencananya, ARCI Chapter Wajo juga akan menggelar bagi-bagi takjil kepada pengendara sebagai bentuk kepedulian terhadap kegiatan sosial di Kabupaten Wajo.


Laporan: Firman
Komentar

Tampilkan

  • Hadiri Undangan Wajo Max Owners, ARCI Chapter Wajo Beri Apresiasi
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini