News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Innalillah! Warga Kota Sengkang Kesetrum Listrik, Satu Orang Tewas

Innalillah! Warga Kota Sengkang Kesetrum Listrik, Satu Orang Tewas

[caption id="attachment_5458" align="aligncenter" width="1279"] Korban tewas, Iswandi yang tersangkut kabel PLN[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Pammana - Nasib naas menimpa dua orang warga jalan Andi Paggaru (depan Sallo Mall) Sengkang, Kabupaten Wajo, Selasa (12/7/2018).

Sudirman (60) bersama putranya, Iswandi (15) kesetrum listrik di Desa Tobatang Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo sekitar pukul 10.50 WITA.

Kejadian ini sempat menghebohkan warga setempat.

[caption id="attachment_5457" align="aligncenter" width="1280"] Tim Damkar Wajo dibantu kepolisian dan warga setempat saat mengevakuasi korban[/caption]

Informasi sementara dari anggota Pemadam Kebakaran (Damkar) Wajo, Firman yang terjun lokasi mengatakan, saat itu keduanya mengendarai truk jenis Fuso yang mengangkut eskavator hendak menuju lokasi kerja di Kecamatan Pammana.

"Ayahnya yang kendarai mobil. Sementara anaknya ada di atas eskavator. Pada saat melintas itulah, kabel listrik tersangkut di tubuh anaknya," tuturnya.

Tim Damkar sempat kesulitan mengevakuasi korban. Sekitar 25 menit mereka di lokasi kejadian, setelah aliran listrik dipadamkan, barulah korban dievakuasi dengan dibantu kepolisian dan warga setempat.

Akibat peristiwa itu, Iswandi dinyatakan tewas dan ayahnya, Sudirman langsung dilarikan ke RSUD Lamaddukkelleng Sengkang dan kini telah mendapatkan perawatan medis.

Laporan: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar