Mobil Berbranding Pammase Diciduk, Jubir Pammase: Itu Zakat Pengusaha Bukan Sembako

[caption id="attachment_5453" align="aligncenter" width="1192"] Mobil berbranding Pammase yang sempat ditahan karena diduga digunakan Pammase untuk bagi-bagi Sembako[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Sengkang - Mobil kanvas berbranding PAMMASE yang terciduk di Desa Awo Kecamatan Keera, yang sedang membawa paket sembako dan diduga akan dibagikan ke masyarakat, dibantah oleh Tim PAMMASE.

Juru bicara PAMMASE, Lukman Hamid mengatakan, mobil yang mereka ciduk bawa sembako tersebut adalah milik salah satu pengusaha dagang yang bernama Zainuddin.

"Pak Zainuddin ini, setiap hari masuk ke Desa Lompo Loang sampai ke Bekkae (Wil.kec. Keera, red). Dia selalu mengantar barang ke langganannya dengan menggunakan mobil kanvas berbranding PAMMASE tersebut," ujarnya.

[caption id="attachment_5452" align="aligncenter" width="720"] Mobil milik Zainuddin yang sehari-harinya digunakan untuk usaha pribadinya[/caption]

Lanjut Lukman, setiap tahunnya Zainuddin juga selalu mengeluarkan zakat harta ke masing-masing langganannya.

"Nah pada saat itulah, dia ditahan karena diduga membawa sembako milik PAMMASE. Karena mobil yang digunakan ada branding PAMMASEnya. Padahal itu zakatnya dia, dan hanya dibagikan pada langganannya," terang Lukman Hamid.

Hanya saja kata dia, itu hanya pengalihan opini untuk menyudutkan PAMMASE. Seakan-akan kami melakukan praktek curang. "Itu murni zakat dari pengusaha tersebut, bukan dari PAMMASE," ujarnya. (rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال