Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Ketua Hanura Wajo Instruksikan Kader Pemuda Pancasila Menangkan BARAKKA

Saturday, June 23, 2018 WIB Last Updated 2020-10-22T09:11:08Z
[caption id="attachment_5572" align="aligncenter" width="980"] Ketua DPC Hanura Wajo, H. Andi Syahrial Makkuradde saat berorasi di kampanye Akbar BARAKKA[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Sengkang - Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Wajo, H Andi Syahrial Makkuradde menginstruksikan kepada semua kader partai Hanura yang ada di Bumi Lamaddukelleng untuk mendukung penuh dan all out memenangkan paslon nomor urut 2, BARAKKA pada 27 Juni mendatang.

Penegasan itu disampaikan dalam orasi politiknya pada kampanye Akbar BARAKKA di Lapangan Sepak Bola Andi Ninnong Sengkang, Kamis (21/6/2018).

"Saya instruksikan kepada semua kader Hanura, harga mati untuk memenangkan Barakka pada 27 Juni mendatang," tegas Mantan Camat Tempe ini.

Selaku Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo, pria yang akrab disapa AsmaraTa ini juga menginstruksikan hal yang sama pada semua kader Pemuda Pancasila yang tersebar pada 14 kecamatan di Kabupaten Wajo untuk memenangkan pasangan Birokrat-Ulama tersebut.

"Saya yakin bahwa hanya program dari BARAKKA yang dibutuhkan masyarakat Wajo saat ini, pasalnya program tersebut disusun berdasarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Sehingga, kata Syahrial Makkuradde, program 17 PUAS BARAKKA benar-benar pro rakyat.

Sekadar diketahui, meskipun AsmaraTa dalam kondisi kurang sehat, namun demi dukungan memenangkan BARAKKA, dia tetap hadir untuk menyampaikan orasi politiknya. (*)

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Ketua Hanura Wajo Instruksikan Kader Pemuda Pancasila Menangkan BARAKKA
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini