Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Sahur Bareng Amran Mahmud di Warkop, Mahasiswa Curhat Soal Beasiswa

Tuesday, June 05, 2018 WIB Last Updated 2020-10-22T09:11:08Z


INILAHCELEBES.ID, Makassar - Calon Bupati Wajo Amran Mahmud meluangkan waktu untuk sahur bersama dengan mahasiswa asal Wajo di Kota Makassar, Selasa (5/6/2018) dinihari.


Sahur bareng ini berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan di salah satu warung kopi di Jalan Abdul Dg Sirua.


Mahasiswa asal Wajo yang hadir berasal dari berbagai kampus yang ada di Makassar. Mereka asyik bercengkrama tentang demokrasi dan pemerintahan Wajo ke depan jelang pencoblosan Pilkada pada 27 Juni 2018.


Menurut salah satu mahasiswa, Danny Desbriawan, sahur bareng ini semata-mata untuk mempererat silaturahmi sekaligus ruang berdiskusi.


"Kita mengapresiasi langkah Bapak Amran Mahmud yang mengundang makan sahur. Dari sini kami juga mengetahui program PAMMASE," ucap Danny.



Salah satu yang mencuat dalam dialog santai itu adalah program beasiswa untuk mahasiswa yang tidak mampu. Sebab, selama ini pemerintah kabupaten seakan-akan tutup mata dengan bidang pendidikan, khususnya warga miskin.


"Program beasiswa untuk mahasiswa tidak mampu yang selama ini untuk mahasiswa Wajo, sangat sulit untuk didapatkan mengingat kurangnya informasi kepada mahasiswa," keluh Arismunandar kepada Amran Mahmud.


Mendengar curhat itu, pasangan Amran SE ini mengaku bahwa beasiswa bagi mahasiswa yang kurang mampu sangat penting dalam peningkatan kualitas pendidikan anak-anak.


"Mencetak generasi cerdas adalah sebuah keharusan dalam mewujudkan Wajo yang lebih sejahtera. Ini sudah menjadi komitmen PAMMASE bila diamanahkan,” ucap Amran Mahmud. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Sahur Bareng Amran Mahmud di Warkop, Mahasiswa Curhat Soal Beasiswa
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini