Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Buka Festival Anak Saleh, Ini Usul Bupati Wajo kepada Ikapermawa Jakarta

Tuesday, June 05, 2018 WIB Last Updated 2020-05-11T15:40:50Z


INILAHCELEBES.ID, Sengkang - Festival Anak Saleh yang dilaksanakan Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Wajo (IKAPERMAWA) Jakarta telah resmi dibuka Bupati Wajo, HA Burhanuddin Unrudi Mesjid Ummul Qura Sengkang Kabupaten Wajo, Senin (4/6/2018) kemarin.


Festival Anak Saleh yang akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 4-6 Juni 2018 tersebut dihadiri kurang lebih tiga ratus peserta dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Wajo.


“Alhamdulillah semua peserta sangat antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut,” ungkap Ketua IKAPERMAWA Jakarta, Takdir Khair.



Takdir menambahkan, kegiatan Festival Anak Saleh ini digagas dalam rangka menyemarakkan bulan Suci Ramadhan sekaligus memberikan ruang kepada anak-anak atau adik-adik untuk menambah wawasan keagamaan


“Adapun jenis lomba yang dilombakan adalah Adzan, wudhu, shalat berjamaah, hifdzil, tilawah, Pildacil, cerdas cermat, shalawat badar, dan peragaan busana muslim,” papar Takdir.


Sementara Buapti Wajo H. Andi Burhanuddin Unru sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas Ikapermawa Jakarta ini


“Kami berharap kegiatan seperti ini harus kita tingkatkan dan dilakukan secara rutin. Kalau perlu setiap desa mengadakan, baru yang juara kita lombakan di kecamatan dan selajutnya dilombakan di tingkat kabupaten supaya lebih terkoordinir,” kata Bupati Wajo dua periode ini.


Selain itu, Bupati Wajo juga menawarkan agar kegiatan Festival Anak Saleh selalu dilaksanakan pada setiap hari besar Islam dan bisa bekerjasama dengan PHBI Kabupaten Wajo. (*)



Editor: Fhyr

Komentar

Tampilkan

  • Buka Festival Anak Saleh, Ini Usul Bupati Wajo kepada Ikapermawa Jakarta
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini