News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sikapi Bantuan Pemerintah, Ini Imbauan Tim Hukum Pammase

Sikapi Bantuan Pemerintah, Ini Imbauan Tim Hukum Pammase



INILAHCELEBES.ID, Sengkang - Tim hukum paslon calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo nomor urut 1, PAMMASE, mengimbau masyarakat Wajo untuk mengawasi penyaluran bantuan dari pemerintah.

Hal itu diungkapkan ketua tim hukum Pammase, Azis Pangeran kepada sejumlah media dalam jumpa persnya di posko PAMMASE, Minggu (17/6/2018).

"Kami ingin mengedukasi masyarakat Sulsel, khususnya masyarakat Kabupaten Wajo, terkait beberapa jenis bantuan dari pemerintah, itu murni dari pemerintah kabupaten dan pemerintah pusat untuk masyarakatnya. Tidak ada hubungannya dengan calon bupati dan calon gubernur," ungkap Azis.

Bantuan yang dimaksudkan, seperti Bantuan Sosial (Bansos), Beras Miskin (Raskin), Program Keluarga Harapan (PKH), dan Bedah Rumah.

Apalagi kata Azis, banyak bantuan sosial beredar ke masyarakat sebelum dan saat Ramadhan baik dari pemerintah pusat maupun daerah.

Karena itu lanjutnya, apabila ada calon Bupati atau calon Gubernur yang mengklaim bantuan tersebut, itu adalah pelanggaran hukum.

"Jadi kami berharap kepada masyarakat apabila menemukan hal itu, agar segera melaporkan ke pihak yang berwenang, karena hal tersebut adalah pelanggaran hukum," tegasnya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar