News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Solidkan Basis Barakka, PKB Wajo Hadirkan Anggota DPRD Sulsel

Solidkan Basis Barakka, PKB Wajo Hadirkan Anggota DPRD Sulsel



INILAHCELEBES.ID, Tempe - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Wajo terus berupaya menyolidkan basis pendukung BARAKKA demi menjaga kemenangan yang sudah di depan mata.

Dalam rangka konsolidasi, PKB Wajo mengundang kader dan simpatisan PKB pada kegiatan yang dirangkaikan dengan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Nomor 3 Tahun 2014 tentang Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup oleh Anggota DPRD Provinsi Sulsel, H Wahyuddin Kessa.

Di hadapan peserta sosialisasi, Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin mengungkapkan, adanya kader terbaik PKB, KH Anwar Sadat yang bakal bertarung sebagai calon Wakil Bupati Wajo berpasangan dengan dr Baso Rahmanuddin dengan nomor urut 2 yang bertagline BARAKKA pada Pilkada Wajo 27 Juni mendatang.

"Kalau kader PKB menjadi pemimpin, segala aspirasi yang ingin kita sampaikan akan lebih mudah. Kalau BARAKKA terpilih, insya Allah tidak akan mengecewakan masyarakat Wajo," tegas pria yang akrab disapa Fa Songkok Tanre.

Dengan adanya seorang kyai menjadi Wakil Bupati, lanjut Fa Songkok Tanre, akan saling menasehati dengan Bupati Wajo saat menjalankan pemerintahan lima tahun ke depan.

"Iyapa na ripessu adae, narekko i rulle pegau i. Nasaba sisebbu ada, seddi gau. Gau e mi mappanessa. (Kata-kata itu dikeluarkan kalau mampu dilakukan. Karena seribu perkataan, satu perbuatan. Hanya perbuatan yang menentukan, red)," tegas Sumardi.

Menjelang Pilkada yang tinggal beberapa hari lagi, Sumardi mewanti-wanti kepada warga yang hadir agar tidak menggadaikan suara hanya dengan uang 100ribu.

"Mari kita tetapkan pilihan untuk memenangkan Paslon BARAKKA dengan memilih calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo nomor urut 2 di TPS pada 27 Juni nanti," pungkas Sumardi.

Diketahui, selain kader dan simpatisan PKB, turut hadir pula sejumlah kader PMII, Ansor, dan beberapa pengurus BEM dari beberapa kampus di Kabupaten Wajo.

Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar