Usai Jadi Khatib Id, Amran Mahmud Jadi Rebutan Warga Belawa



INILAHCELEBES.ID, Belawa - Calon Bupati Wajo, Amran Mahmud melaksanakan salat Idul Fitri 1439H di Kecamatan Belawa, pada Jumat (15/6/2018).

Dosen Institut Agama Islam (IAI) As'adiyah Sengkang ini juga diamanahkan menjadi khatib di lokasi tersebut. Ia datang bersama istri tercinta, St Maryam.

Sedari dulu, Amran Mahmud memang kerap diundang membawakan khutbah di masjid-masjid. Materi ceramahnya kali ini mengangkat tema Idul Fitri, Momentum Memulaikan Ukhuwah.

Usai menunaikan salat Id dan membawakan khutbah, pria yang dikenal religius dan sederhana ini dikerumuni para jemaah. Mereka rela antri untuk berjabat tangan.

"Mohon maaf lahir dan bathin. Semoga kita senantiasa sehat wal afiat dan bersua kembali Ramadhan selanjutnya," ucap Amran Mahmud kepada para jemaah.

Selain saling memaafkan, moment di hari kemenangan ini turut dibarengi dengan foto bersama. Banyak yang memeluk Amran Mahmud sambil mendoakan.

"Semoga Ramadhan tahun ini, segala ibadah kita diterima baik di sisi Allah SWT dan kita semua bisa mendapatkan rahmat dan maghfirahNya, bahagia di dunia dan selamat di akhirat. Amin yaa rabbal alamin," pungkas Amran Mahmud. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال