Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Dicegat Warga Belawa, Amran Mahmud Rela Turun Dari Mobil

Sunday, June 17, 2018 WIB Last Updated 2020-05-11T14:25:59Z


INILAHCELEBES.ID, Belawa - Calon Bupati Wajo Amran Mahmud memang dekat dengan rakyat. Hampir di setiap aktivitasnya dipenuhi dengan kejutan dari warga.

Ada berbagai cara dilakukan warga agar bisa bersua pria yang dikenal religius dan sederhana itu. Mulai dari mengundang secara resmi hingga mencegat di jalan raya.

Seperti saat Amran Mahmud melintas di Desa Wele, Kecamatan Belawa pada Jumat (15/6/2018). Saat mendengar bunyi sirine patwal dari rombongan mobil Amran, warga berhamburan keluar rumah. Mereka lalu berlari ke jalan untuk "mencegat" Amran Mahmud.



Seperti biasa, Amran rela turun dari mobil untuk melayani permintaan warga. Ada yang berjabat tangan hingga berfoto bersama dengan pose Salam PAMMASE.

Momen ini sekaligus dijadikan silaturahmi dan maaf-maafan di Hari Raya Idul Fitri 1439H.

"Selamat Idul Fitri dan mari kita saling memaafkan. Sippamase-mase maneng ki’," ucap Amran kepada warga.

Sekadar diketahui, Amran berada di Kecamatan Belawa dalam agenda lebaran. Ia diminta untuk menjadi khatib Salat Id di salah satu masjid di Kecamatan Belawa.

Usai di Belawa, Amran Mahmud memenuhi undangan silaturahmi lainnya. Seperti di Bulete dan Siwa sebelum balik lagi ke kediaman pribadinya, Jumat (15/6/2018) malam. (*)
Komentar

Tampilkan

  • Dicegat Warga Belawa, Amran Mahmud Rela Turun Dari Mobil
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini