Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Mantan Ketua Hipermawa Komisariat Penrang Putuskan Terjun ke Dunia Politik

Tuesday, July 24, 2018 WIB Last Updated 2020-07-29T04:46:48Z


INILAHCELEBES.ID, WAJO - Pileg 2019 sepertinya bakal menjadi panggung bagi anak muda. Terbukti sejumlah Parpol di Kabupaten Wajo telah mempersiapkan calon-calon politisi muda yang akan berkonstestasi di pesta demokrasi 5 tahunan ini.


Partai Amanah Nasional misalnya, di samping tetap diisi politisi senior yang sudah ada sebelumnya, sejumlah wajah baru juga banyak mengisi dan rata-rata adalah figur muda potensial.


Di Dapil V (Kecamatan Takkalalla, Bola, Sajoanging, dan Penrang), PAN telah menempatkan salah satu kader muda potensialnya, yakni Andi Muhammad Sarwan.


Dikenal masyarakat sebagai pengusaha muda, Andi M Sarwan juga merupakan aktivis mahasiswa. Apalagi mantan Ketua Hipermawa Komisariat Penrang ini dekat dengan masyarakat lewat perjuangan parlemen jalanan, sehingga diyakini punya modal mempuni untuk maju.


"Bismillah...dengan niat tulus membangun daerah, saya akan maju di Pileg 2019," ujar Andi Sarwan ,


Putra dari H. Aminuddin, Owner Setia Abadi Group inipun berharap bisa mendulang dukungan suara dari anak-anak muda baik seangkatan maupun dari pemilih-pemilih pemula.


"Karena  tentu, sebagai anak muda kita lebih saling memahami. Karena perubahan besar itu justru kebanyakan lahir dari semangat juang anak muda," tegas pemuda 22 tahun ini. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Mantan Ketua Hipermawa Komisariat Penrang Putuskan Terjun ke Dunia Politik
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini