Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Istri Bupati Wajo Terpilih Rayakan Hari Spesial dengan Sederhana

Wednesday, September 12, 2018 WIB Last Updated 2020-07-27T11:23:44Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo – Di hari spesial bagi istri Bupati Wajo terpilih, Hj. Sitti Maryam, tidak ada perayaan besar-besaran. Ulang tahunnya yang ke-42 dirayakan dengan sederhana di Jogjakarta, Rabu (12/09/2018).


Bersama dengan suaminya, Amran Mahmud yang tengah berada di Yogyakarta dalam rangka menghadiri acara Pelantikan dan Dialog Keluarga Pelajar Mahasiswa Wajo di Yogyakarta.


“Barokallah fii umrik, ndi. Doa terbaik untukmu. Diberi kesehatan lahir dan batin. Kesuksesan dan Kebahagiaan di dunia akhirat Insya Allah. Selamat Ultah ke-42, ndi. Ayo terus bermanfaat bagi sesama ummat manusia,” ujarnya Amran Mahmud kepada istrinya.


Sementara itu, Sitti Maryam berharap agar selalu diberikan keluarga yang bahagia dan anak-anak yang sholeh dan sholehah, bermanfaat bagi orang-orang sekitar, menjadi pribadi yang terus ingat kepada Allah SWT, serta menjadi istri yang baik bagi suami, ibu yang selalu ada bagi anak-anak, dan anak yang berbakti pada kedua orang tuanya.


“Mohon doa ta semua, semoga kita semua diberi kesehatan oleh-Nya dan terus bermanfaat ummat, bangsa, dan negara,” tutupnya.

Komentar

Tampilkan

  • Istri Bupati Wajo Terpilih Rayakan Hari Spesial dengan Sederhana
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini