Syukuran Hari Jadi Polwan, Kapolda Sulsel Harapkan Polwan Dicintai Masyarakat


INILAHCELEBES.ID, Makassar - Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono berharap agar Polisi Wanita (Polwan), khususnya yang berada di jajaran Polda Sulsel bisa menjadi Polwan yang dicintai masyarakat.


“Selalu membantu orang-orang yang lemah, rendah hati dan jangan sombong kepada siapapun. Apabila mendengar kabar ada orang yang meninggal dunia, maka datangilah!” tuturnya saat memberikan sambutan dalam acara syukuran Hari Jadi ke-70 Polwan RI tahun 2018.


Kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Apel Mapolda Sulsel, Senin (3/9/2018) pagi ini mengangkat tema “Polwan Promoter Siap Menyukseskan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 Dan 2019”.



Upacara tersebut dihadiri secara langsung oleh Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolres Makassar Raya, Perwakilan Wan TNI AD dan AL beserta 926 orang Polwan jajaran Polda Sulsel.


Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan peniupan kue ulang tahun dan diakhiri dengan beberapa persembahan dari Polwan Polda Sulsel, di antaranya Tarian khas daerah Sulsel, Bela Diri, dan Marawis. (rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال