News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bakar Semangat Calegnya, PKB Bone Gelar Bimtek di Hari Santri

Bakar Semangat Calegnya, PKB Bone Gelar Bimtek di Hari Santri


INILAHCELEBES.ID, Bone – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bone menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) terhadap seluruh Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bone,


Bimtek yang digelar bertepatan dengan Hari Santri, 22 Oktober 2018 itu, turut hadir membuka acara secara langsung, yakni Wakil Ketua Dewan Syuro DPP PKB H. Andi Muawiyah Ramly (Amure)


Dalam sambutannya, Amure mengajak kepada seluruh kader, pengurus, terutama kepada Caleg PKB Bone untuk bekerja ekstra memenangkan PKB pada Pemilu 2019.


“Kendati masih ada kurang lebih 150 hari efektif waktu berkampanye, namun Pemilu ini terasa sudah akan digelar besok dan PKB di Kabupaten Bone ini wajib masuk sebagai jajaran Partai pemenang tiga besar pada Pileg 2019 yang akan datang,” tegas Amure.



Pada kesempatan yang sama, hadir pula Sumardi Arifin mewakili Pengurus LPP dan DPW PKB Sulawesi Selatan untuk memberikan sambutan sekaligus materi Strategi Pemenangan Partai dan Caleg PKB 2019.


Sumardi menyampaikan apresiasi Ketua Wilayah DPW PKB Sulsel atas terselenggaranya acara Bimtek tersebut sekaligus peermohonan maafnya karena tidak sempat hadir.


Fa Songkok Tanre, sapaan akrab Sumardi, juga memberikan motivasi terhadap seluruh Caleg untuk tetap harus berkerjasama, menyatukan langkah, menjaga kekompakan serta bersinergi penuh dengan seluruh perangkat partai.


“Karena tidak ada pilihan lain kecuali PKB Kabupaten Bone harus kita menangkan. Semua kader dan pengurus terutama para Caleg harus menanamkan pada pikiran alam bawah sadarnya bahwa saat inilah kesempatan besar untuk memenangkan partai dalam rangka mengawal penuh segala bentuk aspirasi masyarakat dan kemashlahatan ummat di Kabupaten Bone ini supaya betul-betul dapat terwujud nantinya,” tegas Fa Songkok Tanre.


Fa Songkok Tanre yang saat ini tercatat sebagai anggota DPRD Kabupaten Wajo dan saat ini memilih naik tingkat sebagai Calon Anggota DPRD Propinsi Dapil Bone, juga mengajak kepada segenap kader dan terutama Caleg untuk tetap solid bekerja dan bersinergi untuk memenangkan Amure 2019 agar PKB Bone tetap mampu menegakkan wajah di hadapan DPP PKB.


Sementara itu, Ketua DPC PKB Bone, Muh. Rusdi dalam sambutannya menuturkan, melihat semangat para Caleg, maka bukanlah hal yang muluk-muluk jika mereka menargetkan 6 sampai 7 kursi.


Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar