Luar Biasa! Bupati Wajo Terpilih Lepas 30 Mobil Bantuan Kamanusiaan ke Palu-Donggala


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Bupati Wajo dan Wakil Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud dan H. Amran SE melepas rombongan Relawan Pammase Wajo untuk Palu dan bantuan logistik untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Sabtu (6/10/2018) malam.


Menurut Amran Mahmud, bantuan ini merupakan swadaya para warga Kabupaten Wajo guna meringankan beban para korban gempa dan tsunami di Palu.


“Kita semua berduka, masyarakat Wajo sangat antusias memberikan bantuan. warga Wajo sangat berduka atas bencana alam di Kota Palu, apalagi di sana banyak warga Wajo yang merantau dan menjadi korban,” ungkap suami Hj. Sitti Maryam ini.


Salah satu korban bencana gempa dan tsunami, Muslimin mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud atas diberinya fasilitas untuk kembali ke tanah leluhurnya.


“Kami ikut di rombongan Bupati Soppeng, setelah Bupati Soppeng mengatakan dirinya telah berkoordinasi dengan bapak Amran Mahmud. Luar biasa kepedulian pak Amran, belum dilantik namun jiwa kemanusiaan tidak di ragukan lagi,” ungkap Muslimin sambil meneteskan air mata.


Turut Hadiri dalam pelepasan ini, H. Asrul (Gaharu), Ir. Junaidi (DPRD Wajo), Sudirman Meru (DPRD Wajo), Elfrianto (Propam), H. Sutomo (NasDem), dan Andi Ocang.



Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال