Caleg DPR RI ini Sebut HUT NasDem ke-7 Adalah Tahun Kemenangan



INILAHCELEBES.ID, Wajo - Istri Bupati Wajo terpilih Hj. Sitti Maryam mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh pengurus, kader, dan simpatisan Partai Nasdem, khususnya yang ada di Sulawesi Selatan. Ucapan ini disampaikan berkenaan dengan Hari Ulang Tahun ke-7 Partai Nasdem yang jatuh pada hari Minggu (11/11/2018).

Calon Anggota DPR RI Partai NasDem Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan 2 No Urut 7 ini berharap, dengan peringatan HUT ke-7 ini, Partai Nasdem dapat semakin memberikan konstribusi terbaik bagi percepatan pembangunan di Sulawesi Selatan, khususnya Kabupaten Wajo.

“Angka 7 sering disimbolkan sebagai totalitas. Surah Al-Fatihah sebagai pembuka Al-Quran juga memiliki 7 Ayat, Nasdem tengah merayakan ulang tahun ke-7 di dalam perpolitikan Indonesia. Semoga peringatan ulang tahun ke-7 ini dijadikan sebagai momentum menuju 3 besar kemenangan Nasdem agar kita semua terus meningkatkan bakti dan pengabdian serta percepatan kemajuan dan kemakmuran rakyat Indonesia,” ungkap istri dari Amran Mahmud ini.

Sitti Maryam menambahkan, meski dirinya baru bergabung ke partai besutan Surya Paloh ini. Partai ini menurutnya konsisten dengan partai tanpa mahar. Dirinya mengakui, terasa kebersamaan di partai Nasdem ini. Apalagi di Sulawesi Selatan, Nasdem dipimpin oleh Rusdi Masse yang juga terus memberi spirit bagi dirinya untuk membesarkan partai di Kabupaten Wajo.

"Kami mohon doa restu untuk terus berjuang, semoga kami dapat menjadi salah satu partai besar dan bermanfaat bagi bangsa dan negara” tutup majelis PD Muhammadiyah Wajo ini. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال