Perwosi Gelar Lomba Senam Kreasi Gemu Famire, Begini Suasananya!


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Lomba senam kreasi Gemu Famire (Maumere) yang digelar oleh Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) tingkat Kabupaten Wajo di Lapangan Tennis Lamaddukelleng Sengkang, Sabtu (10/11/2018) telah usai.


Lomba yang dilaksanakan dalam rangka pengukuhan Pengurus Daerah Persatuan Olahraga Seluruh Indonesia ini diikuti oleh anggota dan pengurus Dharmawanita asli dalam lingkup SKPD, organisasi wanita dan kecamatan. Peserta dibagi ke dalam kelompok-kelompok yang beranggotakan masing-masing 5 orang peserta dalam satu kelompok dengan durasi lomba 5-6 menit.


Ketua KONI Kabupaten Wajo, H. Andi Witman memberikan apresiasi kepada Perwosi Kabupaten Wajo. Menurutnya, lomba senam kreasi Maumere ini merupakan suatu wadah yang memiliki tujuan untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.


“Ke depan nantinya ada kegiatan seperti ini, walaupun kegiatan yang berbeda sehingga kegiatan olahraga di Kabupaten Wajo tidak pernah terhenti,” ujarnya.


Sementara itu, Ketua Perwosi Kabupaten Wajo, Hj. Patuneri Sudarno mengharapkan acara ini dapat memberikan rangsangan kepada masyarakat Wajo, khususnya Wanita dan anak untuk mencintai olahraga sehingga tetap bugar.


“Ke depannya akan lebih banyak lomba seperti ini akan disebarluaskan di masyarakat,” tutupnya.



Adapun hasil akhir perlombaan tersebut adalah sebagai berikut:




  1. Juara I IGTKI

  2. Juara II PKK Kecamatan tempe

  3. Juara III BKPSDM Kab. Wajo

  4. Juara IV Sekretariat Daerah Kab. Wajo

  5. Juara V Dinas Pariwisata

  6. Juara VI Dinas Pendidikan

  7. Juara VII Kominfo Kab. Wajo

  8. Juara VIII Dinas Pemadam Kebakaran

  9. Juara IX  Dinas KB



(Humas Pemkab Wajo)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال