Cerdas dan Visioner, Tokoh Muda Soppeng Siap Menangkan Sufriadi Arif


INILAHCELEBES.ID, Soppeng - Dukungan Caleg DPRD Sulsel Dapil 8 Soppeng-Wajo Sufriadi Arif nomor urut 3 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) semakin hari semakin bertambah. Berbagai komunitas kepemudaan dan tokoh masyarakat terus gencar memberikan dukungan.


Kali ini, Sufriadi kembali mendapat tambahan dukungan dari tokoh muda Soppeng eks Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS), Muhammad Syarif.


Dalam kesempatan tersebut Mantan Ketua II PP IMPS tersebut mengungkapkan, generasi pemuda Soppeng membutuhkan calon legislator yang cerdas dan visioner.


"Saat ini kita membutuhkan calon wakil rakyat yang tepat, cerdas, dan visioner agar aspirasi masyarakat bisa terwakili dengan baik,” katanya.


Tokoh muda Soppeng tersebut menambahkan, agar Sufriadi Arif bisa mengabdi di DPRD Sulsel, dia akan mengerahkan seluruh potensi dan kekuatan yang ia miliki termasuk menggalang pemilih pemula yang ada di Kota Soppeng hingga pelosok desa.


Senada hal itu Sufriadi Arif sangat mengapresiasi dukungan tokoh muda soppeng tersebut.


"Terima Kasih dinda Syarif atas dukungannya. Sampaikan salam hormatku kepada semua warga Soppeng. Ikhtiar dan Cita-cita kita semua dalam berbuat konkrit di Parlemen mendatang pasti akan diijabah oleh sang pencipta dalam memenangkan pertarungan ini,” tutup Sufriadi.



Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال