News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dituding Tak Sesuai Standar, Pengelola Sallo Waterpark Angkat Bicara

Dituding Tak Sesuai Standar, Pengelola Sallo Waterpark Angkat Bicara

[caption id="attachment_7382" align="aligncenter" width="960"] Suasana Sallo Waterpark (foto: fb)[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo – Setelah Sallo Waterpark mendapat tudingan bahwa pengelolaannya tidak sesuai standar, termasuk air kolam renang yang diduga tidak pernah diganti, akhirnya pihak pengelola Sallo Waterpark angkat bicara.


Melalui Manajer Sallo Waterpark, Hasnah Rajman, pihak Sallo Waterpark membantah semua tudingan yang dilontarkan oleh Presiden Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu (AMIWB), Herianto Ardi. Menurutnya, air yang mereka gunakan telah memenuhi standar konsentrasi kolam renang.


“Proses treatment kita lakukan setiap hari saat wahana ditutup. Pengobatan dimulai pukul 16.00 Wita di bak penampungan dan treatment pukul 22.00 Wita. Besok paginya diadakan pengobatan dimulai pukul 06.00 Wita dini hari,” jelasnya.



Dia menambahkan, dalam proses treatment tersebut, dilakukan pemberian kaporit Poly Aluminium Chloride (PAC). “PAC ini sebagai pengikat lumpur, yang penggunaannya kita lakukan sesuai kebutuhan setiap harinya,” pungkasnya.


Diberitakan sebelumnya, Presiden AMIWB, Herianto Ardi meminta Sallo Waterpark untuk ditutup selama proses pengelolaan belum sesuai standar.



Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar