News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gara-Gara Berita di Medsos, Istri Bupati Wajo Terpilih Berada di RSUD Lamaddukelleng

Gara-Gara Berita di Medsos, Istri Bupati Wajo Terpilih Berada di RSUD Lamaddukelleng


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Istri Bupati Wajo terpilih, Sitti Maryam tiba-tiba mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukkelleng Sengkang, Selasa (13/11/2018). Calon Anggota DPR RI dari Partai Nasdem Dapil Sulawesi Selatan 2 ini mengunjungi mengunjungi anak yang tubuhnya terkena siraman minyak goreng panas.


Kunjungan itu dilakukannya setelah mendapatkan kabar dari media sosial terkait adanya anak salah seorang warga yang dirawat di RSUD Lamaddukelleng. Dari medsos pula, ia mendengar, akibat tersiram minyak goreng panas itu, separuh tubuh kulit anak tersebut terkelupas seperti luka bakar.


“Foto beredar di sosial media, jadi saya langsung ke RSUD untuk memastikan kondisinya. Saya berharap segera mendapat perhatikan dari pihak kesehatan,” ungkap Sitti Maryam.


Atas kejadian ini, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Wajo ini mengimbau kepada orang tua dan masyarakat Wajo agar sangat memperhatikan anak-anaknya.


“Kejadian ini harus jadi perhatian, bagaimana orang tua itu harus lebih hati-hati. Jangan meninggalkan anak sendirian dalam rumah dan jangan membiarkan anak-anak dekat ketika sedang memasak. Mari kita doakan anak kita ini agar cepat pulih,” ungkap Sitti Maryam.


Salah satu warga Aminah, yang melihat Sitti Maryam salut dengan sosok istri Bupati Wajo terpilih ini, sosok yang sederhana, peduli, dan murah senyum.


“Luar biasa ibu Maryam. Kepeduliannya kepada warganya. Dari dulu saya tahu sosok ibu Maryam seperti itu. Kami dapat kabar ibu akan jadi wakil rakyat di DPR RI, kami pasti mendukung, sosok seperti inilah yang kita harap jadi wakil rakyat,” ungkapnya.

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar