News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gelar Kampanye Dialogis di Ajangale, Amure dan Sumardi Arifin Banjir Dukungan

Gelar Kampanye Dialogis di Ajangale, Amure dan Sumardi Arifin Banjir Dukungan



INILAHCELEBES.ID, Bone - Salah satu pendiri PKB, Andi Muawiyah Ramli (Amure) yang juga merupakan Caleg DPR RI melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Suasana kampanye semakin bersemangat dan penuh khidmat ketika Amure mengajak seluruh masyarakat yang hadir agar memilih calon anggota DPR yang memiliki rekam jejak yang baik.

Pada kesempatan itu, Amure juga memberikan harapan kepada masyarakat, jika dirinya dipercaya menjadi aanggota DPR RI, dia berkomitmen akan bekerja sepenuh hati dan menjalankan amanah dengan baik.

 

Dalam kampanyenya, ikut hadir pula Sumardi Arifin yang didaulat memberikan tauziyah dalam kegiatan tersebut.



Sumardi Arifin, yang akrab disapa Fa Songkok Tanre, dalam tauziahnya mengajak kepada masyarakat agar selektif dalam memilih Caleg.

"Bahkan kalau perlu, sebelum datang mencoblos di TPS, agar mengambil air wudhu sekaligus berdoa agar pilihannya dapat membawa keberkahan terhadap seluruh umat," tutur Fa Songkok Tanre, Rabu (7/11/2018)

Pelaksanaan kampanye kali ini dihadiri oleh masing-masing perwakilan tokoh masyarakat se-Kecamatan Ajangale.

Tokoh masyarakat yang hadir di antaranya, mantan Kepala Desa Welado, yakni La Mardi, mantan Kepala Desa Labissa, yakni Ambas Santoso, hadir pula H Muhammad Tahir selaku tuan rumah dan keluarga Amure dan Fa Songkok Tanre.

Dalam sambutannya, Muhammad Tahir mengajak kepada seluruh keluarga besarnya di Kecamatan Ajangale untuk memilih dan memenangkan Amure untuk menjadi anggota DPR RI dan Sumardi Arifin menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

"Kami meyakini, jika Amure dan Sumardi terpilih, insya Allah akan menjalankan amanah dengan baik," tegasnya.

Tokoh masyarakat lainnya, Cebbang, di sela-sela kampanye mengatakan, dirinya akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan dua tokoh PKB tersebut.

"Insya Allah hanya satu pilihan, Amure untuk DPR RI dan Sumardi Arifin untuk DPRD Sulsel," ujarnya dengan semangat.

Masyarakat Bone, khususnya di Kecamatan Ajangale sangat antusias memenangkan Amura dan Sumardi karena menurut mereka, akan sangat mudah bagi mereka berdua untuk bersinergi dalam mengawal aspirasi masyarakat Bone apabila kedua-duanya terpilih.

Dalam kampanye itu, hadir pula dua orang Caleg DPRD Bone, yakni Suradi nomor urut 1 dan Firmansyah nomor urut 4 di Dapil 5 (Awangpone, Tellusiatingnge, Cenrana, Dua Boccoe, dan Ajangale).

Diketahui, Andi Muawiyah Ramli maju di DPR RI Dapil Sulsel 2 yang meliputi beberapa kabupaten, yakni Bone, Soppeng, Wajo, Sinjai, Bulukumba, Maros, Pangkep, Barru, dan Parepare. Sementara, Sumardi Arifin yang saat ini menjabat anggota DPRD Kabupaten Wajo maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Dapil Bone.

Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar