Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Harapkan Kebersamaan, Amran Mahmud: Jangan Ada Sekat di Antara Kita

Monday, November 26, 2018 WIB Last Updated 2020-02-28T16:30:00Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud mengajak masyarakat Wajo untuk menjaga silaturahmi, kita ini semua bersaudara, ke depan dirinya berharap program pemerintah terus didukung oleh masyarakat, karena ini demi Kabupaten Wajo yang kita cintai.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri Bazar dan Musik yang dihadiri bintang tamu Bonzai Band dan Fariza yang dilaksanakan Laskar Pammase di cafe Rumah Tua, Sengkang, Kabupaten Wajo, Minggu (25/11/2018) malam.

“Setelah pelantikan nanti, saya mulai bekerja dan berharap kebersamaan kita terus kita jaga, tidak ada sekat di antara kita, perjalanan kita masih panjang, mohon doanya semua agar apa yang kita harapkan untuk pembangunan di Kabupaten Wajo bisa berjalan lancar,” ungkap suami Hj. Sitti Maryam ini.



Ketua Laskar Pammase Andi Arman Arifuddin mengapresisasi kehadiran Amran Mahmud bersama Laskar Pammase. Dirinya sangat salut dengan sosok suami Hj. Sitti Maryam ini yang selalu ada bersama masyarakatnya.

“Terima kasih atas kehadiran bapak Bupati, kami paham beliau sibuk luar biasa, namun masih sempatkan hadir bersama kita. Laskar Pammase terus mendukung apa yang menjadi kebijakan dan langkah politik dari bapak Amran Mahmud,” tuturnya.
Komentar

Tampilkan

  • Harapkan Kebersamaan, Amran Mahmud: Jangan Ada Sekat di Antara Kita
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini