Mengharukan! Momen Wakapolda Sulsel Pamitan ke Anggotanya


INILAHCELEBES.ID, Makassar - Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Selatan Brigjen Pol Risyapudin Nursin memimpin apel pagi sekaligus pamit undur diri dari Polda Sulsel, di Lapangan Apel Mapolda Sulsel, Senin (26/11/2018).


Dalam apel kali ini, sosok nomor dua di Polda Sulsel itu mengungkapkan rasa terima kasih kepada anggotanya yang bisa hadir tepat waktu dalam apel pagi tersebut.


“Pada pagi hari ini, saya berkesempatan untuk berpamit kepada seluruh personil Polda Sulsel yang mana kurang lebih saya bertugas di Polda Sulsel ini hampir mau 8 bulan,” tuturnya.


“Tidak terasa, karena memang kita sudah solid, rasa kebersamaan, rasa kepedulian, dan dalam melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan dan dedikasi,” lanjutnya.


Apel pagi tersebut dihadiri langsung oleh Pejabat Utama Polda Sulsel, Pamen Polda Sulsel beserta personil satuan kerja Polda Sulsel.


Usai memimpin apel pagi, sebagai bentuk ungkapan pamit diri, Risyapudin berjabat tangan kepada seluruh peserta apel pagi.


Risyapudin rencananya akan disertijabkan besok, Selasa (27/11/2018) di SPN Batua Polda Sulsel dan selanjutnya akan menempati jabatan Karojianstra Sops Polri.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال