Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Pemkab Wajo Fokus Wujudkan Smart City, Hasri: Kita Akan Bangun Infrastruktur Fiber Optik

Wednesday, November 28, 2018 WIB Last Updated 2020-02-28T16:30:00Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Pemerintah Kabupaten Wajo fokus mewujudkan Wajo Smart City pada 2019 mendatang. Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Wajo, Hasri AS di sela-sela kegiatan fasilitasi pembuatan Website Pemerintah yang digelar Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Wajo, Selasa (27/11/2018).

Menurut alumni STPDN ini, Dinas yang dipimpinnya siap mensukseskan program smart city di Bumi Lamaddukelleng ini. Harapan itu tidak lepas dari dukungan Bupati Wajo dan Sekretaris Daerah untuk pengembangan e-Government di daerah ini.

"Untuk mewujudkan hal tersebut, tahap awal kita akan bangun infrastruktur fiber optik ke seluruh OPD se-Kabupaten Wajo. Di samping itu, Diskominfo akan menyiapkan war room sehingga memudahkan untuk memantau seluruh aplikasi, khususnya yang terkait dengan pelayanan," ungkap mantan Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Wajo ini.

Sebelumnya, Sekkab Wajo, H. Amiruddin menegaskan Wajo Smart City merupakan sebuah keharusan yang harus segera diwujudkan. Menurutnya, ada bebarapa hal yang perlu masuk dalam komponen smart city, di antaranya e-Government, e-Budgeting, e-Controlling, dan lain sebagainya.
Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Wajo Fokus Wujudkan Smart City, Hasri: Kita Akan Bangun Infrastruktur Fiber Optik
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini