Pererat Solidaritas, WMO Lakukan Touring Hingga ke Bitung

[caption id="attachment_7452" align="aligncenter" width="1109"] WMO saat menghadiri deklarasi dan anniversary MMC yang pertama[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Komunitas Motor Wajo Max Owner (WMO) kembali melakukan touring hingga ke ujung Sulawesi Utara, tepatnya di Bitung.


Touring kali ini menempuh rute Sengkang, Poso, Gorontalo, Manado, sampai ke Bitung.


“Kami star dari Sengkang sejak Rabu (21/11/2018) yang lalu. Peserta touring WMO yang berangkat berjumlah 20 nyawa 20 motor,” ujar Ketua WMO, H Idris Panaungi.


Touring seperti ini, kata H Idris, selain untuk mempererat solidaritas sesama anggota WMO, juga untuk menjalin silaturahim dengan komunitas motor di daerah lainnya.




[caption id="attachment_7453" align="aligncenter" width="1143"] Saat rombongan touring WMO dijamu pengusaha sukses asal Wajo, H Zainal Mappe[/caption]

Dalam touring itu, WMO menghadiri acara deklarasi dan anniversary yang pertama Bitung Max Owners (BMO) pada Sabtu (24/11/2018) dan keesokan harinya, Minggu (25/11/2018) rombongan touring juga menghadiri deklarasi dan anniversary Manado Max Community (MMC) yang pertama.


“Sekarang kami dalam perjalanan pulang dan telah memasuki wilayah Gorontalo. Kami menyempatkan bersilaturahmi bersama pengusaha sukses asal Kabupaten Wajo, H Zainal Mappe sekaligus dijamu makan malam di Rumah Makan Bale-Bale,” kata H Idris yang juga Direktur Radio Suara As’adiyah ini, Selasa (27/11/2018) dini hari.



Laporan: Firman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال