Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Suaminya Touring, ‘Emak-Emak’ WMO Tak Mau Kalah Seru

Thursday, November 29, 2018 WIB Last Updated 2020-05-11T15:18:17Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo – Salah satu komunitas motor, Wajo Max Owners (WMO) terbilang komunitas motor terbesar di Kabupaten Wajo dan sangat aktif dalam melakukan berbagai kegiatan.


Komunitas yang diketuai oleh H Idris Panaungi ini, selain aktif melakukan touring rutin, juga beberapa kali melakukan kegiatan-kegiatan sosial.


Yang tak kalah serunya, istri-istri dari anggota WMO pun tidak mau ketinggalan. Mereka membentuk komunitas ‘Emak-Emak WMO’ yang diketuai oleh Marwati Magga, istri dari H Idris Panaungi.


“Emak-Emak WMO dibentuk pada Jum’at (12/10/2018) yang lalu. Tujuannya untuk menjalin silaturahmi bersama keluarga besar WMO, khususnya istri-istri anggota WMO,” ujar Dr Asmanurhidayani, salah seorang personil ‘Emak-Emak WMO’.



Menurut owner Apotik Pelangi ini, yang menarik dari komunitas ini adalah adanya kolaborasi suami istri mampu melahirkan kekuatan.


“Kami ingin menebar manfaat lewat komunitas perempuan. Perempuan harus berkontribusi secara sosial, negeri harapan dimulai dari keluarga yang bahagia, keluarga yang bahagia tercipta lewat pasangan suami istri yang kompak dan berkolaborasi positif,” ujarnya.


Seakan tak ingin ‘galau’ saat ditinggal suami yang lagi touring, Emak-Emak WMO memanfaatkan waktu untuk makan-makan bersama.


“Suami touring istri istri lebih seru. Semenjak suami kita pergi, kita makan siang, sore, dan malam selalu bersama,” tutup istri dari Fery Surachmat ini.



Laporan: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Suaminya Touring, ‘Emak-Emak’ WMO Tak Mau Kalah Seru
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini